Sabtu, 21 Oktober 2017

Tempat Surfcamp yang cocok di Pulau Jawa



Cimaja berada di Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi.Sukabumi merupakan tempat yang dekat dengan wilayah Jakarta.Cimaja merupakan tempat yang sudah terkenal karena surfingnya di Indonesia, wilayah ini terkenal karena banyaknya atlet surfing yang sudah berkompetisi Internaional.Cimaja menawarkan surfcamp menggunakan tenda tapi kamu harus mendapatkan injin dulu.



Watukarung Pacitan, ada beberapa tempat di Watukarung yang terkenal karena spot surfingnya misalnya Pantai Watukarung yang merupakan kawasan yang terbaik di Pacitan, Provinsi Jawa Timur.Tempat ini sering dikunjungi oleh para wisatawan asing yang datang karena spot surfingnya.Pancitan tidak hany memiliki wisata pantai saja, Pacitan juga terkenal karena banyak gua-gua.

Red Island Banyuwangi atau Pulau Merah berada di Kabupaten Banyuwangi, tempat ini terkenal karena ada beberapa event yang bertempat di derah itu.

Panaitan Island Taman National Ujung Kulon, Pulau inis udah terkenal di Australia karena pulau ini merupakan pulau spot surfing .Red island menyajikan pemandangan alam yang indah saat malam tiba, jadi sangat cocok utnuk kamu yang ingin bercamping.


Batu Karas Pangandaran merupakan surganya di jawa untuk para peselancar.Jika kamu ingin berselancar maka tempat ini sangat cocok untuk kamu.Kamu juga bisa mencari informasi lainnya di Grajagan.






sumber:
http://www.indosurfingrepublic.com

1 komentar:

  1. pantai yang sangat cocok untuk surfing, tapi selain pantai diatas terdapat tempat yang cocok, bisa dilihat di website http://grajagan.com

    BalasHapus

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...