Rabu, 25 Oktober 2017

Surfing di Pantai Serangan dan Pantai Padang Galak

Bali merupakan tempat yang sangat cocok untuk kamu yang suka olahraga surfing, jika kamu sedang berlibur kamu bisa mendatangi beberapa pantai di Bali untuk menyalurkan hobi kamu.

Pantai Serangan


Pantai Serangan merupakan pulau kecil yang berada di Bali.Pantai ini merupakan pantai yang cocok untuk bermian surfing tapi pantai ini masih terbilang sepi tidak seperti Pantai Kuta.Tinggi ombak di pantai ini sekitar 4 sampai 6 kaki cocok banget untuk yang pemula di olahraga surfing, jika kamu ingin bermain surfing di tempat ini kamu bisa datang pada pagi hari pada bulan November sampai April.


Pantai Padang Galak


Pantai Padang Galak merupakan pnatai yang cocok utnuk bermian surfing, jika kamu pergi ke pantai ini kamu akan banyak melihat turis yang sedang bermain surfing jadi tidak salah pantai ini cukup terkenal di Bali.Tidak hanya bisa bermain surfing saja, pantai ini juga sering mengadakan perlombaan layang-layang.Jika kamu melakukan perjalan dari Pantai Sanur kamu hanya menempuh perjalan hanya 7 menit saja.

Itu sedikit informasi tempat yang patut kamu coba jika kamu berkunjung ke Pulau Bali, kamu juga bisa memilih sendiri pantai yang cocok untuk kamu.Informasi lengkap mengenai surfing kamu bisa melihatnya di Grajagan.









sumber:
http://id.balibalibeach.com

2 komentar:

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...