Senin, 11 Desember 2017

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan akan bergerak sesuai dengan gelombak ombak di pantai.Banyak yang mengira bahwa olahraga ini sangat berbahaya namun banyak juga manfaat untuk kamu jika bermain surfing.Berikut merupakan manfaat dari olahraga surfing:
Image result for manfaat bermain surfing untuk pertumbuhan
  • Olahraga surfing bisa membantu persoalan kesehatan mental.Dengan olahraga yang menyenangkan bisa membantu tubuh kamu lebih mengimbangi efek yang negatif dari stres.

  • Mendapatkan asupan vitamin D, saat melakukan olahraga surfing pastinya kamu akan berjemur di teriknya matahari menyebabkan tulang kamu semakin kuat akibat pengaturan jumlah kalsium dan fosfor di dalam darah.Vitamin D juga membantu tubuh kamu mengatur pertumbuhan sel kulit.

  • Kamu lebih mendapatkan tidur yang lebih baik.Penelitian luar negeri mengatakan bahwa manfaat olahraga surfing bisa meningkatkan positif pada proses tidur kamu di malam harinya.Tidur yang baik itu 8 jam perhari sangat penting untuk kamu, otot kamu akan memperbaiki diri sehingga saat bangun kamu akan merasa lebih segar.

  • Olahraga surfing bisa membakar kalori dalam tubuh.Olahraga ini bisa memperkuat inti kaki dan menguatkan tubuh kamu.Kamu bisa melakukan olahraga surfing dalam jangka waktu 30 menit atau 60 menit.

  • Olahraga ini bisa membantu kamu dalam pencegahan cedera ringan di masa-masa yang akan datang.Olahraga surfing juga dapat menghilangkan stres.Jika kamu mengalami stres, kamu bisa mencoba olahraga surfing.Jangan lupa kunjungi Grajagan ya!








sumber:
http://tokolahraga.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...