Sabtu, 09 Desember 2017

Surga Selancar di Indonesia

Indonesia merupakan negara yang memiliki wilayah yang luas dan memiliki pulau-pulau yang cantik-cantik.Olahraga selancar merupakan olahraga yang populer di kalangan anak muda di Indonesia, jika mencari tempat untuk menyalurkan kecintaan selancar tidak perlu ke negara orang karena negara kita memiliki tempat yang yang sudah mendunia, banyak peselancar dunia yang sudah berkunjung ke negara kita.

Pulau Panaitan, pulau ini memiliki tujuh spot surfing yang sudah terkenal dikalangan surfer dunia.Kamu bisa berkunjung ke Pulau Panaitan untuk melihat pemandangan laut dengan air yang jernih dijamin kamu tidak akan bosan.
Image result for Pulau Panaitan


G-land atau Pulau Grajagan, merupakan tempat yang paling cocok jika kamu merupakan pencinta surfing yang sudah profesional.Dengan pesona pantai yang tropis yang memiliki ombak dengan ketinggian mencapai 8 meter sepanjang 2 kilometer.G-land selalu dikunjungi oleh wisatawan asing yang ingin melakukan surfing.
Image result for G-land atau Pulau Grajagan


Cimaja berada di daerah Pelabuhan Ratu, Banten.Tempat ini menyediakan wisata surfing untuk daerah Jakarta dan Bandung.Jika kamu berkunjung, kamu tidak perlu merasa cemas karena di daerah itu sudah terdapat penginapan untuk menunjang wisatawan yang datang ke Cimaja.
Image result for Cimaja


Pulau Sumba, pulau ini memiliki ombak yang baik jadi sangat cocok untuk bermain surfing.Jika kamu mendapat kesempatan berkunjung ke Pulau Sumba, kamu tidak hanya bermain surfing tapi pulau ini juga memiliki budaya lokal yang sangat unik.Berwisata ke PUlau Sumba seperti berlibur dengan tempat wisata yang lengkap semua yang dicari sudah ada, jadi tidak ada salahnya untuk berkunjung ke PUlau Sumba.
Image result for Pulau Sumba


Pulau Bali, pulau ini memiliki berbgaai julukan.Sebelumnya pasti kamu sudah tahu jika berlibur ke Bali tidak seru jika tidak mencoba ke pantainya, jadi kamu juga harus mencoba bermain surfing jika berlibur ke Pulau Bali.
Image result for Pulau Bali surfing


Pulau Lombok, pulau ini memiliki spot surfing yang sudah menjadi legenda yaitu The Dessert Point.Di pulau ini kamu bisa menemukan spot surfing yang menarik-menarik.
Image result for Pulau Lombok

Pulau Mentawai juga menjadi tempat surfing yang cocok untuk kamu!
Terdapat 400 spot surfing di Kepulauan Mentawai, tentunya semua itu akan memberikan kamu sensasi yang menantang dengan gelombang pantai yang bisa kamu jelajahi.Itu merupakan sedikit informasi untuk kamu yang belum menemukan tempat yang cocok untuk menyalurkan kecintaan kamu terhadap surfing!
Image result for Pulau Mentawai








sumber:
www.tiket2.com

1 komentar:

  1. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Pesonasaya.com
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah
    * 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :
    * PIN BBM : 7A996166
    * WA : +85511817618

    Salam Sukses Pesonaqq.com

    BalasHapus

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...