Rabu, 18 Oktober 2017

Cara memilih papan selancar



1.Papan selancar harus murah tapi tidak murahan.Jika kamu yang merasa masih pemula dalam surfing sebiaknya kamu jangan memmbeli papan surfing yang mahal.Kamu bisa membeli papan surfing yang murah dengan begitu kamu tidak akan kecewa jika saat kamu dalam masa berlatih papan selancar kamu patah.

2.Tebal dan besar,papan selancar yang kecil tentu akan keren tapi papan yang tebal bisa memudahkan untuk mendayung.

3.Saat ini banyak jenis papan selancar yang bisa kamu pilih tentunya bahan yang digunakan juga semakin bagus.Terbuat dari fin fleksibel dan terbuat dari bahan yang lebut. 

Olahraga surfing merupakan olahraga yang ekstrim dan kamu sering melakukannya pada saat musim panas dan tentunya matahari sangat terik.Kacamata untuk surfing juga harus kamu perlukan dalam bermian surfing.Sekarang kamu tinggal mmemilih kacamata yang cocok utnuk kamu gunakan pada saat surfing.

Jika kmau yang ingin belajar surfing kamu bisa memilih untuk sekolah surfing, banyak sekolah surfing di Indonesia.Jika kamu sedang berada di Bali, kamu bisa memilih sekolah di sekitar Kuta.Untuk seorang pemula dalam olahraga surfing kamu bisa melakukannya kapan saja, waktunya pun terserah kamu karena untuk pemula ombak yang diperlukan juga kecil.Jika kamu yang sedang mencari tempat surfing yang cocok kamu bisa mencarinya di Grajagan.











sumber:
http://www.indosurfingrepublic.com
http://www.bahagiasederhanaku.xyz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...