Kamis, 19 Oktober 2017

Ini tempat yang cocok utnuk kamu yang pemula dalam olahraga surfing



Banyak orang yang menyukai olahraga surfing di Dunia, sampai anak kecilpun sudah banyak yang bisa olahraga ini.Kamu yang merasa dirimu yang masih pemula dalam olahraga surfing, kamu bisa pilih tempat ini.

1.Pantai Kuta merupakan pantai yang terkenal di Bali baik itu dikalangan turis dalam negeri maupun turis luar negeri.Pantai Kuta banyak memiliki tempat kursus surfing, banyak juga toko yang yang menjual peralatan surfing.Pantai Kuta yang mememiliki ombak tidak terlalu tinggi tapi cocok utnuk bermian surfing.Jika kamu datang ke Bali sempatkanlah datang ke Pantai Kuta kamu bisa mencoba bermain surfing di pantai itu, waktu yang sangat baik utnuk bermian surfing ialah pagi hari sampai siang hari.

2.Pantai Legian juga bisa kamu coba jika datang ke Bali.Untuk fasilitas, kamu tidak usah kawatir.Ombak yang ada di pantai legian ini cukup untuk kamu yang pemula.

3.Pantai Seminyak, panati ini menyediakan spot surfing yang cocok utnuk kamau yang masih pemula dalam bermian surfing.Tidak hanay itu,Pantai Seminyak juga banyak menarik wisatawan yang datang ke Bali dengan banyaknya tempat wisata yang dibangun.



Jika kamu sedang berada di Lombok, kamu bisa mencoba surfing di Bangko-Bangko, Selong Blanak, Mawi,Gerupuk, Pantai Surga.Kebanyakan yang surfing di panati itu adalah wisatawan mancanegara.Jika kamu yang berada jauh dari pantai-pantai yang saya sebutkan jangan merasa sedih karena banyak pantai yang bisa kamu kunjungi selain pantai di atas tadi.Indonesia memeliki tempat surfing hampir di semua wilayah jadi utnuk menemukannya, kamu bisa kunjungi situs Grajagan.





sumber:
http://www.ichirentbali.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...