Jumat, 20 Oktober 2017

Ada beberapa hotel yang cocok untuk yang suka surfing di kawasan Pantai Kuta

Jika kamu liburan tentunya kamu akan memilih hotel yang dekat dengan objek wisata itu sudah biasa, kamu pasti akan memikirkan untuk mempersingkat perjalanan menuju tempat wisata dan jika kamu memilih hotel dekat dengan objek wisata yang kamu cari maka perjalanan yang akan ditempuh pasti singkat maka sebaiknya, jika kamu memilih hotel yang jauh dari objek wisata kamu pasti akan kelelahan di perjalanan, jadi itu sudah hal yang biasa untuk kamu yang sering bepergian jauh.


Jika kamu yang sedang liburan di Bali, berikut merupakan bebera hotel yang dekta dengan Pantai Kuta.Kawasan Pantai Kuta merupakan kawasan yang ramai dikunjungi oleh wisatawan manca negara jadi tidak salah banyak penginapan maupun hotel yang dibangun di daerah ini, jadi kamu yang ingin bermain surfing di Pantai Kuta tidak perlu susah mencari hotel karena hotel di daerah Pantai Kuta sudah banyak.Informasi ini sangat penting untuk kamu yang suka surfing di Bali, kamu juga bisa mencari informasi tambahan mengenai surfing di Grajagan.



1.Best Western Kuta Beach, merupakan hotel yang berada di Jalan Benesari, tidak hanya dekat dengan Pantai Kuta hotel ini juga dekat dengan diskotik.

2.Harris Resort Kuta Beach

3.Hotel Karthi, hotel ini berada di Jalan Kartika Plasa, Kuta.

4.Adi Dharma, merupakan hotel yang populer banyak wisatawan yang sering menginap di hotel karena lokasinya yang berada di dekat laut dan masih banyak hotel lagi.





sumber:
www.wisatania.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...