Senin, 16 Oktober 2017

Tempat istirahat yang cocok jika surfing ke Indonesia



Indonesia memiliki banyak pulau yang menarik-menarik, wisatanya juga sangat keren-keren, bnayak hal ynag bisa kamu lakukan jika ke Indonesia mulai salah satunya surfing.Surfing di Indonesia cukup terkenal di dunia, banyak tempat yang bisa kamu kunjungi untuk menyalaurkan hobi kamu.Jika kamu ingin datang ke Indonesia untuk menikmati suasana surfingnya, kamu bisa datang pada bulan April sampai Oktober, saat itu ombak di pantai-panati di Indonesia akan memiliki gelombang yang besar jadi sangat cocok utnuk surfing.Jika kamu yang ingin mencari lebih ditail mengenai pantai-pantai di Indonesia yang cocok utnuk surfing, kamu bisa mengunjungi situs Grajangan, tidak hanya memberikan penjelasan di sana kamu juga bisa melihat gallery foto surfing.

Jika kamu ingin menginap, kamu bisa mencari penginapan dengna mudah di Indonesia, tapi ini ada 3 informasi mengenai hunian yang bagus untuk kamu jika kamu ingin berselancar di Indonesia.

1.Seavibes Villa (Pelabuhan Ratu, Jawa Barat)
Pelabuhan Ratu yang berada di Kabupaten Sukabumi dikenal akan surfingnya yang sudah kelas dunia.Tempat ini juga akan menjadi tuan rumah dalam sebuah perlombaan surfing tingkat Asian pada atahun 2018 nanti.Jadi Seavibes Villa sangat cocok untuk kamu yang ingin melihat perlombaan surfing nanti.

2.Bruce's Hideout (Lombok, Nusa Tenggara Barat)
Berada di kawasan wisata Mandalika di Pulau Lombok, Bruce's Hideout ini dimiliki oleh orang asing yang bernama Bruce.Di tempat ini, kalianjuga bisa belajar bermain surfing dan diajarakan langsung oleh Bruce.

3.Asu Camp (Pulau Nias, Sumatera Utara)
 Pulau Nias merupakan tempat yang sudah terkenal akan spot surfingnya, banyak para surfer dunia aynag telah berkunjung ke Pulau Nias.Jika kamu datang ke Pulau Nias kamu bisa menginap di Asu Camp yang berada di Pulau Hinako.





sumber:
http://telegraf.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...