Senin, 11 September 2017

Pantai-pantai di Bali yang cocok untuk surrfing



Surfing merupakan suatu kegiatan yang sangat menantang dan tentunya menyenangkan ketika kamu berliburan di pantai.Tidak semua pantai yang menawarkan spot surfing, kamu harus pandai-pandai memilih pantai yang cocok untuk bermain surfing.Di Bali ada beberapa pantai yang sudah populer untuk kalagan peselancar, yaitu:



1.Pantai Kuta, Kuta merupakan pantai yang berada di Bali yang menawarkan spot surfing.Pantai ini memiliki ombak yang cukup besar bisa digunakan utnuk bermain surfing.Untuk mencari tempat menginap juga sangat mudah di sekitar pantai ini.

2.Pantai Balangan, pantai ini berlokasi di Jalan menuju ke Garuda Wisnu Kencana.Pantai ini merupakan pantai yang sangat populer di masyarakat Bali.Pantai ini juga memberikan spot surfing yang menyenagkan, ombaknya tidak terlalu besar tapi cocok utnuk kegiatan olahraga surfing.

3.Pantai Keramas, utnuk menuju pantai ini kamu bisa menghabiskan waktu sekitar 2 jam dari Jalan By Pass Dr. Ida Bagus Mantra.Selain pantainya yang sangat cantik, pantai ini juga sangat menantang untuk bermain surfing.

4.Pantai Uluwatu, pantai ini berada di tempat yang sudah populer di Bali.Di sekitar pantai terdapat tebing-tebing yang menjulang dan terdapat penginapan.Pantai ini tidak hanya memiliki pemandangan yang sangat memukau, pantai ini juga memiliki spot surfing yang mampu memukau surfer dari manca negara.

Selain itu masih banyak lagi pantai-pantai di Bali yang cocok utnuk bermain surfing, misalnta Pantai Canggu,Pantai Suluban, Pantai Batu Bolong dan lain-lain.Jadi untuk kamu yang sedang liburan di Bali sebaiknya kamu mencoba pantai-pantai tersebut.Dan untuk kamu yang berada di luar Bali kamu bisa mencari informasi tempat surfing yang cocok utnuk kamu di Grajagan.





sumber:
jurnalsumut.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...