Selasa, 12 September 2017

Pantai Pulau Merah, pantai yang cocok untuk surfing


Pantai Pulau Merah berada di Banyuwangi, pantai ini sangat diminai oleh turis manca Negara yang berlibur di Banyuwangi.Dan saat ini pantai ini menjadi slah satu destinasti yang paling diminati oleh turis.Pantai ini sangat bersih dan tentunya pantai ini menyeguhan spot surfing yang menarik perhatian para surfer.Banyuwagi merupakan salah satu tempat yang cocok untuk mencari tempat surfing yang cocok di Indonesia, jadi kamu perlu berlibur di Pulau itu.Bnayak pantai di Bnayuwangi yang sudah dikenal dunia.

Pantai Pulau Merah ini memiliki pasir putih dengan luas sepanjang 3 km.Jika dilihan dari bagian tumor, kita bisa melihat pemandangan pegunungan, dan dibangian barat wisatawan bisa melihat sunset yang sangat indah.

 

Pantai ini juga memiliki ombak yang tingginya sekitar 2 meter dengan panjang kurang lebih 300 meter yang dikelilingi oleh pohon mangrove.Di pantai ini terdapat petugas yang selalu emnjaga apabila ada kecelakaan.Daya tarik di pantai pulau merah ini merupakan spot surfing yang bisa kamu coba.Ada pula peselancar yang menginap berhari-hari sampai berminggu-minggu.

Spot selain surfing, ada juga yang kamu bisa lakukan di pantai ini seperti, Memancing, snorkeling, mendaki bukit,berenang,bermain pasir, kamu juga bisa menikmati jajanan masyarakat setempat.Selain itu kamu bisa juga melihat informasi tempat surfing di Indonesia selain di Pantai Pulau Merah, kamu bisa mencari informasinya di Grajagan.

 


 Sumber: www.tabloidwisata.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...