Sabtu, 08 Juli 2017

Surfing Internasional di Pantai Tanjung Setia

Banyak peselancar yang mengikuti acara ini sebangian juga ada yang berasal dari negara luar seperti Australia,Brasil, Selandia Baru,Korea Selatan, Yunani,Amerika Serikat, Jepang dan Hawai.Pantai ini juga sebagai pantai terbaik dalam Surfing Internasional Krui Pro 2017, 14-16 April 2017.

Bupati dari Pesisir Barat juga mengatakan banyak berterima kasih kepada Kementrian Pariwisata. Pemda Lampung Barat juga berkejasama dengan World Surf League (WSL) dan Asian Surfing Championship (ASC) serta Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI).Di sini strategi dalam mempromosikan pariwisata di tunjukkan pada Pantai Tanjung Setia yang memamparkan kesempurnaan panati itu yang memeberikan suasana ombak yang tinggi.

Kemempar juga sudah mengusahakan agar terus menyumbang apa yang bisa mereka berikan serta akan mempromosikan dan mengadakan event tahunan.Para penggemar surfing kebanyakan dari negara Australia. Dan Bali juga sudah dijadikan sebagai the second home.Dari sini Balilah sebagai marketnya.

Pantai Tanjung Setia dan Pantai Mandiri juga sudah menjadi kandidat yang layak sebagai Venue Surfing ASIAN Games XVIII Tahun 2018 dan event tingkat internasional.

Di sini saya memberikan informasi tentang Pantai Tanjung Setia, jika kalian yang masih merasa asing, kalian bisa mencari informasi lain tentang surfing di website ini G-land





sumber:hargo.co.id




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...