Minggu, 09 Juli 2017

Pantai Marosi,spot terbaik untuk surfing


Kita cukup beruntung tinggal di negara yang sudah banyak menyajikan alam yang begitu indah seperti pantai yang sekarang kita bahas.

Pantai ini memiliki pasir putih yang bersih dan memiliki panorama alam yang indah,pantai ini berada di daerah Nusa Tenggara Timur.Pantai ini diapit oleh dua tebing karang.Di sini kalian tidak akan menemukan pedagang.

Pantai ini sangat cocok untuk surfing,pantai ini juga cukup terkenal di kalangan surfer dengan bukti banyak yang menyatakan bahwa pantai ini memiliki spot yang bagus untuk para surfer.Pemandangan bibir pantai yang dihiasi pohon-pohon kelapa.Di sini kalian bisa melakukan kegiatan bermain air,berjemur,surfing dan menikmati pemandangan dengan berjalan di pasir.Di sini juga kalian bisa menyewa kuda.

Jika kalian menikmati pantai ini hingga sore kalian bisa melihat sunset yang diberikan oleh Pantai Marosi dan jika kalian tidak sempat untuk melihat sunset kalian juga bisa datang pada pagi hari untuk menikmati eksotisnya pantai ini.Dan jangan lupa membawa kamera yang sudah terjamin memorinya tidak akan cepat penuh.Karena kalian sudah pasti ingin mengabadikan momen-momen ini di sosmed dan harus ekstra mencari spot foto yang bagus di Pantai Marosi ini.

Untuk akses ke pantai ini kalian perlu tau pantai ini berada di Kabupaten Sumba Barat,Nusa Tenggara Timur,Kecamatan Lamboya.Kalian bisa menggunakan kendaraan pribadi untuk ke pantai ini jalur jalan yang anda lewati cukup bagus karena jalannya sudah dikatakan mulus dan aman-aman saja.

Jika kalian berada di luar wilayah dan harus menginap kalian bisa memilih beberapa tempat yang berada dekat Pantai ini.Di situ kalian hanya perlu memilih tempat yang sesui dengan dompet anda.

Tertarik untuk mengetahui banyak tentang surfing,kalian bisa kunjungi Grajagan



sumber:travel.detik.com, ketahui.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...