Senin, 10 Juli 2017

Surfing di pulau eksotis,Pantai Panaitan

Berselancar di surga tropis dengan dikelilingin oleh omabak yang airnya hangat,itu sangat sempurna.
Di sini kita bisa banyangkan perjalanan yang kita tempuh, pasti akan mendapatkan banyak pengetahuan lebih banyak mengenai pengetahuan lokal.Pantai panaitan merupakan pantai yang sudah terkenal dari tahun-ke tahun dan dikelola pada 30 tahun yang lalu.Pantai ini mempunyaipenggemar yang berasal dari negara AS dan Australia.

Pantai ini terletak di daerah paling ujung bagian dari Pulau Jawa,di sini kita juga akan menikmati suasana bermain surfing yang menyajikan pemandangan yang indah dan tempat ini menyajikan peselancar semua tingkat kecuali timer pertama.

Di Pantai ini juga telah mengatur paket ekowisata yang berkelanjutan,di sini juga mempekerjakan masyarakat di sekitar daerah pantai.Di sini kalian bisa melihat surga yang diberikan oleh tuhan kepada Pulau Jawa kepada kita.


Dan Di pulau ini juga terdapat Taman Nasional Ujung Kulon yang sudah masuk daftar sebagai warisan Dunia.Pantai ini menyajikan ombak yang sangat cocok untuk surfing.Pulau ini sudah memberikan berbagai penawaran dan pilihan yang sesuai dengan peselancar.


Pantai ini memberikan suasana yang nyaman, garis pantai yang lebar dan banyak dikelilingi binatang yang masih terjaga di Pulau ini.Jika kalian ingin menikmati tempat ini kalain bisa datang ke Pulau Jawa,dan jika kalian ingin rekomendasi tempat lain atau hanya ingin sekedar melihat-lihat informasi lain kalian bisa melihat pantai Grajagan


sumber:www.surfingpanaitan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...