Kamis, 13 Juli 2017

Indonesia termasuk dalam urutan nomer ke 2 dalam tempat surfing terbaik di Dunia

Kita sepatutnya bersyukur untuk anugrah yang telah diberikan oleh Tuhan kepada Negara kita yang sudah diberikan alam yang telah menyajikan tempat menarik untuk para surfing yang datang ke Indonesia.Urutan Indonesia berada di angka nomber 2 di dalam Tempat Surfing Terbaik di Dunia.Berikut berita selengkapanya

1.Gold Coast, Australia, Surga Peselancar Dunia
Australia merupakan surganya para surfer yang datang untuk bermain surfing.Dan merupakan tempat brand barang surfing terkenal.Jadi tidak salah Australia sebagai Tempat Surfing Terbaik di Dunia.Di juga menyajikan pantai yang terbaik untuk memilih ombak untuk surfing.Jadi tidak salah bukan!

2.Mentawai Islands, Indonesia, Tempat Surfing Penuh Tantangan
Di Indonesia sendiri memiliki  pantai yang menyajikan tempat surfing yang terkenal.Cukup banyak pantai yang ada di daerah Indonesia yang merupakan tempat para surfing mencari suasana terbaru.

3.Jeffreys Bay, Afrika Selatan, Tempat Acara Tahunan Brand Surfing Billabong
Afrika Selatan juga termasuk sebagai Tempat Surfing Terbaik di Dunia dengan memegang urutan nomor tiga.Di negara ini tidak hanya memberikan suasana wisata safari saja, di sini juga menyajikan tempat untuk surfing.

4.Fuerteventura, Spanyol, Mekahnya Para Peselancar
Di sini juga menyajikan tempat surfing dan juga banyak menyajikan spot-spot untuk surfing.Negara ini berada pada urutan nomor 4.

5.Oahu Hawai, Dengan Ombak Raksasa dan Wipeouts
Negara ini juga memiliki julukan pada ombaknya yaitu "ombak raksasa".Dan beberapa pantai juga menawarkan tempat surfing terbaik di dunia.

6.Kosta Rika, Lokasi Surfing Legendaris
Negara ini memiliki ombak yang sangat konsisten dan sebagian besar para surfer datang ke sini.Negara ini urutan memiliki urutan nomor ke 6.

7.California, Amerika Utara, Masuk Dalam Catatan Sejarah Surfing
Negara ini memiliki garis pantai yang sanagt panjang sepanjang pantai di negara itu.Negara itu masuk dalam daftar Tempat Surfing Terbaik di Dunia urutan nomor 7.

8.Bali, Tempat Petualangan Surfing Yang Eksotis
Pulau Bali juga masuk daftar ini, tetapi urutan nomor 8.Kalian tidak boleh kecewa karena Negara Indonesia sudah termasuk nomor ke 2 Dalam kategori Tempat Surfing Terbaik di Dunia.

9.Santa Catarina, Brasil, Tempat Surfing Yang Diberkati
Negara Brasil juga memiliki ombak yang kosisten dengan ombak yang besar dam merupakan negara yang sudah termasuk sebagai Tempat Surfing Terbaik di Dunia urutan nomor ke 9.

10.Samoa, Tempat Surfing Dengan Air Yang Hangat
Sebuah Pulau yang sudah layak untuk termasuk sebagai Tempat Surfing Terbaik ke Dunia.Suhu air yang dimiliki pantai di sini sangat hangat, di sini juga menyajikan pemadangan yang eksotis.


Jika kalian ingin menikmati pantai yang cocok untuk surfing dan kalian ingin menikmatinya di Indonesia kalian hanya perlu datang ke pantai Grajagan.Di situ kalian bisa menikmati suasana ombak yang perlu di coba.


sumber:www.garudacitizen.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...