Jumat, 14 Juli 2017

Peselancar Indonesia berhasil meraih juara di Surfing Red Bull Night Riders

Bangga jadi masyarakat Indonesia, kita harus bangga tehadap apa yang sudah di raih oleh Para Peselancar yang sudah meraih juara di Kompetisi Surfing Red Bull Night Riders di Pantai Finn's Canggu.Bali.

Bali merupakan surganya bagi para peselancar dunia maka dari itu perlombaan ini diadakan di Bali.Beberapa peselancar dari Indonesia yang berlaga dengan peselancar dari Australia.Ini merupakan pertunjukan yang banyak mengundang para penonton yang ingin melihat, menjadikan suasana yang sangat tegang. Para peselanjar di perlombaan ini hanya di beri waktu sekitar 10 menit untuk melakukan aksinya di gulungan ombak pantai.

Peselancar yang bernama Lee Wilson berhasil menjadi pemegang poin tertinggi pada babak pertama dan berikutnya dia juga memamerkan aksinya dan berhasil meraih poin sekitar 25 dan membawa uang sebanyak 15 juta.

Dan berikutnya peselancar yang bernama Bronson Meidy juga memamerkan aksinya di gulungan ombak malam, memeberikan semua kemampuan yang di punya.Peselencar ini masih berumur 12 tahun tapi sudah memiliki bakat dalam bermain surfing.Pada saat itu dia mendapatkan poin 23,5 dan menduduki peringkat ke tiga, sementara peringkat kedua di raih peselancar dari Kuta, Raju Sena.

Peselancar yang berasal dari Bali, Ketut Mendala dan Rizal Tanjung yang merupakan peselancar local yang merupakan bagian dari juri dalam perlombaan ini.

Sedikit informasi mengenai dunia surfing, jika kalian menyukai dunia surfing kalian bisa meilhat pantai Grajagan.Pantai yang memberikan suasana ombak yang sudah di kenal olah banyak orang baik dari dalam negeri maupun luar negeri.



sumber:sports.sindonews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...