Jumat, 07 Juli 2017

Pantai Lagundri dan Pantai Sorake,idaman para peselancar

Di pantai ini kalian tidak hanya dimanjakan dengan Pantai Lagundri tetapi di sini juga terdapat Pantai Sorake.Pantai ini memiliki daya tarik tersendiri seperti pantai yang memiliki keindahan yang eksotis.

Pantai Lagundri yang memiliki daya tarik pada peselancar, keindahan laut yang indah dipandang, serta ombak yang cocok untuk para surfing.Pantai ini juga sempat di jadikan sebagai tempat perlombaan surfing tingkat dunia, tidak salah tempat ini dijadikan sebagai perlombaan surfing tingkat dunia karena ombak di pantai ini sama bagusnya ombak yang berada di Hawaii.

Pantai ini memiliki keindahan yang memancar dari pasir putih yang melekat pada bibir pantai dengan ditambahkan air laut yang berwarna hijau tosca semakin membuat pantai ini istimewa dan terkesan eksotis.

Pantai ini sangat cocok untuk luburan, di sini kalian bisa melakukan kegiatan bermain air, foto-foto keluarga untuk menambah foto koleksi liburan anda.Di panati ini kalian bisa melihat pemandangan yang indah pada pagi hari dan sore harinya.

Jika kalian belum puas berkunjung ke Pantai Lagundri kalian bisa bergeser ke Pantai Sorake, pantai ini juga surga bagi para peselancar.Pantai ini menyajikan berbagai fasilitas seperti cottage, penginapan, yang dapat kalian sewa. Di sini anda juga tak perlu kawatir akan tempat makan, di sini juga sudah ada kios-kios yang menjual makanan laut.Makan bersama keluarga di dampingi udara sejuk, pemandangan pantai serta suara ombak yang begitu indah.

Sebelumnya jika anda merasa kurang dalam mengetahui berbagai tempat untuk sufing, kalian tidak perlu kawatir ada banyak situs yang bisa kalian cari seperti situs ini,G-land


sumber:alamwisata.com

1 komentar:

  1. Wah benar-benar pantai idaman! Sekalian cek website http://grajagan.com/ yuk, banyak referensi surfing di indonesia

    BalasHapus

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...