Jumat, 21 Juli 2017

Sambut Rip Curl Cup 2017 di Pantai Padand Padang

Sambut Rip Curl Cup 2017 yang akan dilaksanakan di Pantai Padang Padang, Bali. Peselancar yang bernama Garut Widiarta mengaku saat itu dia tidak sabar menunggu ombak yang bagus dari Pantai Padang Padang.

Ajang ini akan diadakan pada tanggal 10 Juli sampai 10 Agustus 2017 tujuan pengambilan tanggal ini yaitu untuk mendapatkan ombak yang sesuai karena pada musim pertama dan gelombang pertama di Indonesia itu sangat bagus.Dari itu juga akan kemungkinan untuk para peselancar lebih mudah mendapatkan poin tinggi.

Selama ombak di Pantai Padang Padang belum mencapai kualitas bagus untuk mengadakan perlombaa ini, maka tidak akan diadakan sampai kualitas ombak pada Pantai Padang Padang sudah mencapai kulitas bagus untuk mengadakan perlombaan ini.Ini sudah di bicarakan oleh Marketing Manager dari Rip Curl Southeast Asia yaitu James Hendy.

Dalam ajang perlombaan ini banyak peselancar dunia akan ikut seperti Ohn Florence, Bruce Iron, Jamie O'Brien, Chris Ward, Anthony Walsh dan Jack Robinson yang akan meramaikan perlombaan ini.

Dari pihak Indonesia mengatakan bahwa "Kehadiran bintang dunia akan membuat Garut ciut, tahun lalu Indonesia hanya satu dari empat peserta dari Indonesia yang mampu di final dan dia bernama Bali Mega Semadhi dia berhasil menjadi juara pada perlombaan Rip Curl Cup 2016.


Dan perlombaan ini sudah remi di buka pada tanggal Minggu tanggal 9 Juli 2017,CEO dari Rip Curl berharapa,peselancar yang akan mendapatkan ombak yang bagus "Mick Ray". Pantai Padang Padang sudah terkenal akan ombak yang bagus untuk mengadakan perlombaan kelas dunia dan tentunya para peselancar akan melaksanakan perlombaan ini dengan Kompetitif.Dan pada perlombaan ini akan membawa sekitar delepan surfer Internasional dan delapannya lagi Local.



Di atas merupakan sedikit informasi dari ajang Rip Curl Cup 2017 jika anda berminat untuk melihat ajang ini silahkan datang ke Pantai Padang Padang, dan sedikit info dari saya jika anda ingin menikmati pantai yang memiliki ombak dengan kualitas yang sudah terjamin dan terkenal maka anda juga harus kunjungi Pantai Grajagan.


sumber:www.bola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...