Sabtu, 22 Juli 2017

Lokasi untuk surfing di Pantai Senggigi di Lombok


Pantai Senggigi merupakan pantai yang tidak hanya menyajikan untuk surfing tetapi juga untuk berenang, menikmati alam, olahraga air dan lain-lain.Pantai ini berada di Pulau Lombok, panati ini sudah terkenal di dalam negeri maupun luar negeri.Untuk kalian pertama kalinya ke tempat ini kalian tidak perlu kawatir, jaraknya tidak terlalu jauh dengan Kota Mataram,kalian hanya perlu mencari taksi atau menyewa mobil atau sepeda motor.Waktu yang nantinya kalian tempuh hanya sekitar 30 menit dari Kota Mataram dan jika kalian memilih kendaraan umum mungkinakan lebih sulit karena harus menunggu dan harus memilih jurusan yang tepat.

Sesampainya di tempat parkir di Pantai Senggigi kalian harus berjalan kaki,di sini kalian tidak usah kawatir akan makanan atau minum karena sepanjang perjalan dari parkir hingga pantai kalian akan melihat banyaknya toko-toko yang menjajarkan barang-barang khas di wilayah itu dan tidak lupa makanan dan minuman yang bisa kalian beli di warung-warung.

Pemandangan pertama yang kalian lihat adalah pemandangan gazebo yang berukuran besar, gazebo ini biasanya digunakan untuk para pemancing untuk beristirahat.Jika kalian ingin menikmati dunia bawah air kalain bisa menyewa peralatan snorkeling, di jamin kalian akan menikmati liburan anda jika mencoba untuk snorkeling di tempat ini.

Pantai ini juga memiliki pasir putih yang bersih dan juga memiliki pasir hitam.Di pantai ini juga menyediakan spot untuk surfing walaupun di sini juga menyajikan spot untuk snorkeling.Kalian juga bisa melakukan olahraga di pantai ini seperti olahraga lari dan ditemani oleh pemandangan pantai.

Di sini juga sering mengadakan acara Festival bersifat Local maupun Internasional jadi tidak salah banyak orang yang mengetahui pantai ini.Pantai ini memiliki pesona yang sangat memikat dari pada pantai laninnya yang berada di Lombok.Kalian bisa memilih waktu yang tepat untuk menikmati suasana yang romantis, yaitu pada saat sunset di pantai ini, kalian bisa mengajak pasangan anda untuk berlibur di pantai ini untuk menghabiskan waktu bersama.

Dan pada malam hari kalian juga bisa mengajak pasangan anda untuk makan malam di temani ombak malam di pantai ini.Untuk kalian yang ingin menikmati pantai ini lebih lanjut, mungkinanda ingin bermalam di kawasan pantai ini, kalian bisa mencoba mencari penginapan yang dekat pantai karena di tempat ini sudah banyak berdiri penginapan dan hotel.

Jika kalian berminat untuk liburan di Pulau Lombok jangan lupakan tempat ini,karena di Pantai ini kalian bisa mencoba untuk sensasi baru.Banyak pantai di Indonesia yang telah menyajikan tempat untuk surfing kalain juga bisa mencobanya di Pantai Grajagan.




sumber:
id.lombokindonesia.org
keindahanwisataalamnusantara.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...