Jumat, 24 November 2017

Serunya Surfing di Pantai Tanjung Aan

Jika kamu pergi ke Lombok tidak lengkap jika tidak berkunjung ke pantainya.Salah satu pantai yang harus kamu kunjungi bila pergi ke Lombok adalah Pantai Tanjung Aan.Pantai Tanjung Aan ini berada di Desa Pengembur, Sengkol, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.



Hal pertama yang kamu lihat adalah pasir putih yang luas.Pantai ini sangat landai dan luas jadi kamu bisa dengan bebas untuk memilih tempat untuk berjemur maupun melakukan aktifitas lainnya.Jika kamu masih berada di Pantai Tanjung Aan saat matahari terbenam, air laut yang ada di Pantai Tanjung Aan akan naik.Gelombang ombak sangat cocok dilakukan jika saat itu tiba.Di sekitar pantai banyak tempat untuk menyewa papan selancar, jadi kamu tidak perlu repot-repot membawa papan selancar dari rumah.




Tidak hanya bermain surfing kamu juga bisa mencoba bermain snorkeling.Pantai Tanjung Aan ini sangat indah untuk dijelajah dari bawah laut.Itu sedikit informasi surfing jangan lupa kunjungi Grajagan ya!










sumber:
kabarpapua.co

1 komentar:

  1. Wow pantai tanjung aan memang cocok banget buat surfing. di website http://grajagan.com/ kamu bisa liat tempat surfing menantang lainnya lho.

    BalasHapus

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...