Kamis, 23 November 2017

Kamu surfer? tentunya tau jenis ombak ini!

Olahraga surfing merupakan salah satu olahraga yang memiliki peminat yang sangat banyak.Banyak yang mengatakan bahwa bermain surfing dapat memuaskan hati sendiri.Dan seorang surfer tentunya sudah tahu ombak yang cocok untuk dirinya.Berikut merupakan 3 jenis ombak

1.Rolling merupakan jenis ombak yang aman untuk kamu yang amsih pemula dalam olahraga surfing.Kamu bisa menilai ombak ini dengan melihat garis pantai yang datar.



2.Dumping merupakan yang tidak dapat di tebak karena ombak ini akan tiba-tiba dapat menghempaskan para peselancar yang sedang bermain surfing jadi untuk yang pemula lebih baik jangan mencoba ombak seperti ini.Ombak ini sering ditemukan di pantai yang memiliki tumpukan pasir dan karang.


3.Ombak Besar, ombak ini sangat pecah sering ditemukan di pantai yang memiliki garis pantai yang curam.Ombak ini sering dipergunakan olah surfer yang sudah berpengalamanan.Itu sedikit informasinya jangan lupa kunjungi situs Grajagan ya!










sumber:
superadventure.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...