Jumat, 25 Agustus 2017

Tempat belajar bermain surfing di Bali



Belajar bermain olahraga surfing dapat dimulai di usia masih muda, untuk belajar bermain olahraga bermain surfing tidak mengenal usia tapi kesehatan.Untuk kamu yang ingin belajar surfing kamu harus bisa bereng.Dari olahraga surfing, akan membentuk dada di bagian atas lebih kuat karena banyak menghabiskan waktu berenang.Untuk pemula bisa mencoba belajar di kolam bereng.Jika kamu sedang berada di Bali, kamu bisa mengunjungi tempat pelatihan ini!

1.Rip Curl School of Surf
Berada di Jalan Arjuna, Legian.Rip Curl merupakan slah satu sekolah yang mengajarkan surfing yang ada di Bali.Tempat pelatihan ini sudah berdiri pada tahun 1998, saat ini sudah ada di Sanur dan Jimbaran.Instruktur akan memberikan kamu pelatihan yang baik dan benar, setelah itu kamu akan diajak untuk melakukan praktek teknik.Rip Curl menyediakan berbagai peralatan yang terbaik untuk menjaga keselamatan para pesertanya.

2.Bali Learn to Surf School
Sudah didirikan pada tahun 199, Bali Learn to Surf berada di Kuta.Sekolah ini menawarkan pelatihan dalam waktu dua jam setengah untuk melakukan pelatihan dasar.

3.Odyssey Surf School
Odyssey merupakan tempat belajar surfing yang baru di Bali.Sekolah surfing ini dibangun pada tahun 2003.Sekolah ini sudah didukung oleh Academy of Surfing Instrukctor Australia.Sekolah surfing ini berada di Mercure Kuta Hotel.Untuk harga,Odyssey hanya membanyar seharga $35 per kelompok satu hari durasinya dua setengah jam dan biaya termahal $350 untuk private.

4.Dekom Surf
Merupakan sekolah surfing yang dimiliki oleh orang Jepang yang bernama Mizukoshi Michiya yang telah didirikan pada tahun 2011.Harga yang ditawarkan dari $32 dan memberikan asuransi sekitar $25.000.

5.Canggu Surf School
Merupakan sekolah surfing yang berada di Canggu.Canggu Surfing School melakukan dua sesi pembelajaran, pukul sembilan dan pukul dua siang.Sekolah ini berada di Jalan Pantai Sentosa, Pantai Canggu.

6.Up2U surf School
Sekolah Surfing yang dilakukan oleh seorang surfer yang sudah memiliki p[engalaman tiga puluh tahun.Untuk lokasinya berada di Legian Beach Hotel dan Mandira Beach Resort and Spa.Pemesanan dan pengaturan jadwal untuk sekolah dilakukan secara online.

7.Quicksilver Surf School
Di bali Quicksilver merupakan sebuah sekolah urfing yang dikelola oleh Chyne Horan, dia adalah seorang juara surfing yang sudah menetap di Bali dan mendirikan sekolah surfing.Kalian tidak perlu maragukan sekolah surfing ini.

Untuk kalian yang sudah belajar bermain surfing dan sekarang kamu mengetahui tempat surfing yang cocok, kamu bisa melihatnya di Grajagan.Di sana tidak hanya memberikan informasi saja tetapi di sana juga memberikan gallery surfing.










sumber:
blog.jelaja.com
secretbeachbali.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...