Jumat, 11 Agustus 2017

Pantai yang mungkin kalian perlu jelajahi di Indonesia yang cocok untuk bermain surfing

Indonesia memiliki banyak pulau yang tersebar di sepanjang lautan begitupula dengan pantai-pantai yang sudah dikenal masyarakat, pantai yang memberikan suasana dimana kita dapat menikmati ombak yang tinggi yang dipadukan dnegan pemandangan yang eksotis.Beberapa pantai yang memiliki pesona dalam olahraga surfing.

1.Pantai Tanjung Setia
Pantai ini memiliki nama yang sudah dikenal oleh banyak masyarakat yang suka bermain surfing.Pantai ini memiliki ombak yang cocok bagi kalian pecinta olahraga surfing.Ombak di pantai ini sering di bicarakan karena kualitas dari ombak di pantai ini memiliki kualitas yang bagus untuk bermain olahraga surfing.Banyak peselancar dunia yang sudah pernah menjelajahi ombak pantai ini.Pantai ini memiliki ombak yang tidak kalah dengan ombak di Hawaii.

Pantai Tanjung Setia



2.Pantai Plengkung
Pantai yang sudah dikenal oleh para peselancar memang memiliki ombak yang yang besar sehingga cocok untuk bermain surfing.Pantai ini juga memiliki julukan yaitu G-land yang sudah di kenal oleh dunia karena memiliki ombak yang panjang, panjangnya bisa mencapai 2 km.

Pantai Plengkung



3.Pantai Watu Karung
Pantai ini terletak di Pacitan, Jawa Timur, Indonesia, cocok untuk kalian yang masih pemula dalam olahraga surfing.Pantai ini masih sepi oleh pengunjung wajib untuk kalian yang suka menikmati liburan dengan tenang tanpa keributan.Kalian juga bisa menikmati pantai ini dengan puas sambil menikmati pemandangan panorama pantai yang eksotis.

Pantai Watu Karung



Kalian bisa memilih pantai di atas untuk mencoba ombak untuk dijelajahi nanti, kalian juga bisa melihat di situs Grajagan, di situ banyak terdapat pantai yang cocok untuk kalian yang memiliki hoby surfing.Jadi , masukan daftar list pantai di atas untuk liburan kalian selanjutnya.






sumber:
www.superadventure.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...