Sabtu, 12 Agustus 2017

Kejuaraan dan tanggal acara surfing di Bali


Perlombaan yang akan diadakan di tahun 2017 yang bertempat di Bali, Indonesia. Kejuaraan dan tanggal acara surfing di  Bali, jadwal yang bisa kalian lihat. Beberapa kejuraan yang telah diadakan maupun yang akan diadakan di tahun 2017 ini. Kalian akan melihat para peselancar yang bersaing di atas gelombang ombak yang tentunya dengan pemandangan pantai di Bali.

Acara ini tidak hanya diadakan perlombaan surfing melainkan juga akan disajikan berbagai acara yang mendukung.Seperti malam film yang diadakan secara teratur setiap tahun, di mana kamu bisa berkumpul dengan pembalap gelombang dan penggemar film yang berpikiran sama, dan bahkan bertemu dengan pembuat film dan legenda hidup. 

1.The Mad Hueys Komune Bali Pro 2017

Surfing  yang digelar di Keramas pada tahun ini. Komune Bali Pro tahun lalu juga melihat seorang Taj Burrow mendayung kembali ke pantai dengan penuh kemenangan, meraih kemenangan di menit akhir melawan underdog Central Coast Shane Holmes yang menonjol di seluruh event tersebut.

Acara ini telah diadakan pada April dari tanggal 23 sampai 27 tahun 2017, tempat acara ini berada di Pantai Keramas, Gianyar, Bali, Indonesia.







2.REnextop Asian Surfing Tour 2017

Touring Asian Touring REnextop, 2017, tur selancar profesional pertama China, yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Juni di Pantai Pererenan, Canggu. Berbagai peselancar belahan dunia di kawasan Asia Pasifik termasuk China, Jepang, Korea, Indonesia, Filipina dan Taiwan dan dari Australia, Brazil, Hawaii, dan Amerika Serikat telah terdaftar.

Acara ini diadakan di Pantai Echo, Canggu, Bali, Indonesia.Acara ini juga telah diadakan pada bulan Juni pada tanggal 8 sampai 11 Juni 2017.



3.Rip Curl Cup Padang Padang 2017

Merupakan sebuah kompetisi di mana yang menjadi kompetisi surfing terbesar di Bali.Acara ini telah diadakan pada bulan lalu tepatnya di bulan Juli yang merupakan uji coba Rip Curl. Penyelenggara yang telah  dibatalan pada tahun lalu,dan akan diselenggarakan tahun ini. Diperkirakan lonjakan signifikan pertama diperkirakan akan sampai di Bali pada 15-16 Juli, dan kemungkinan gelombang yang lebih baik saat ini berada pada tanggal 20-22 Juli.

Acara ini telah diadakan bulan lalu pada tanggal 10 Juli sampai 10 Agustus telah berlangsung, lokasi acara ini berada di Pantai Padang-padang.

4.Ombak Bali International Surf Film Festival 9th Edition

Ombak besar di Bali, La Plancha di Seminyak akan menjadikan tempat diselenggarakannya suatu kompetisi.Di situ juga akan menyajikan pemutaran film, musik dan seni selancar tiga hari pada 11, 12 dan 13 Agustus. Pemutaran film biasanya merupakan undian utama, dan masuk bebas untuk umum. Ombak Bali sendiri menjadi platform pembuat film selancar untuk mempromosikan karya mereka.

Acara ini akan diadakan pada tanggal 11 sampai 13 Agustus , Acara ini akan diadakan di La Plancha, Jalan Mesari Beach, Seminyak, Bali, Indonesia.

5.Volcom Stone Totally Crustaceous Tour 2017
Volcom's Totally Crustaceous Tour dimulai dengan lebih dari seratus kontestan yang akan bersaing pada bulan April, di Pantai Lembeng di Sanur. Peselancar muda bersaing memperebutkan hadiah yang menyenangkan dan tempat kualifikasi di final TCT Indonesia, biasanya berlangsung pada bulan Agustus di Pantai Kuta. 

Acara tersebut akan diselenggarakan pada bulan Agustus ini , tempatnya berada di Pantai Kuta, Bali, Indonesia.

6.Quiksilver Uluwatu Challenge 2017

Acara pro ini akan menjadi sorotan tahunan, bagian dari 'Acara Akhir Pekan Eco Eco tahunan' oleh Quiksilver dan Coca-Cola Indonesia yang berlangsung di sekitar Hari Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus. Tantangan tahun lalu terjadi di gelaran ombak Race Tracks, dengan beberapa tumpukan melihat puluhan peselancar terbaik Indonesia bertarung melalui wahana laras panjang backhand.

Acara akan diadakan pada tanggal 17 Agustus 2017, lokasi acara berada di Uluwatu, Bali ,Indonesia.

7.Rip Curl GromSearch 2017 - Series 3 

Rip Curl biasanya mengumumkan seri GromSearch mereka pada bulan Januari, dan acara tersebut dilakukan di enam kompetisi dengan enam tempat yang berbeda di Indonesia. Seri 2016 melihat leg ketiga di Canggu pada pertengahan April. Pada tahun ini seri yang ketiga akan segera digelar di Canggu,Bal , Sebelumnya acara yang pertama dan kedua telah diadakan di Jawa sekarang giliran di Bali. 

Acara akan diadakan pada tanggal 23 sampai 24 September 2017 yang berlokasi di Canggu,Bali,Indonesia.

8.Surf Jam Bali 2017

Merupakan salah satu acara surfing aneh untuk disaksikan saat berada di Bali. Pada tahun ini acara ini akan menjadi yang keenam untuk festival surfing yang selalu diadakan setiap tahunan Rusia, dengan peserta yang dominan orang Rusia, mengalahkan gulungan ombak dalam berbagai kostum sebagai salah satu sorotan festival. Untuk pemenang biasanya menerima hadiah, dan hadiah seperti perhiasan, perlengkapan selancar dan perjalanan selancar ke pulau-pulau tetangga. Di tahu lalu yang menjadi sponsor dalam acara ini adalah Hilton Worldwide.

Acara akan diadakan pada bulan November 2017, untuk lokasi, acara ini akan diadakan di Pantai Balian, Bali Barat.

Untuk kalian yang ingin mengikuti acara silahkan datang ke tempat acara yang sudah dijadwalkan.Kalian masih binggung untuk memilih pantai mana yang akan kalian kunjungi untuk bermain surfing, kalian tidak perlu kawatir karena situs Grajagan memiliki gallery foto surfing yang disertakan lokasi tempat surfing yang cocok untuk kalian coba.






sumber:
www.bali-indonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...