Sabtu, 19 Agustus 2017

Pantai di Yogyakarta yang cocok untuk Surfing



Saat ini Yogyakarta sedang mempromosikan pariwisatanya.Meski saat ini wosata yang ada di Yogyakarta telah banyak yang mengetahuinya, namun masih ada beberapa wisata yang belum diketahui oleh orang.Contohnya wisata pantai yang menyajikan keindahan alam dan spot surfing.Pantai di Yogyakarta tidak hanya menyajikan pemandangan yang indah tetapi pantai di Yogyakarta juga memiliki spot olahraga surfing.

Pantai Krakal berada di Gunung Kidul.Pantai ini merupakan pantai yang memiliki daya tarik yang kuat bagi masyarakat Yogyakarta.Pantai ini memiliki spot yang bagus dan menarik untuk wisatawan.

Pantai Krakal memiliki pasir yang putih yang membentang di bibir pantai, serta ombak yang besar.Di bibir-bibir pantai terdapat batu-batu karang yang banyak dihuni oleh ikan-ikan kecil yang memiliki warna-warni.Selain memiliki pasir yang putih, pantai ini juga memiliki air laut yang jernih.Tempat ini juga cocok untuk menyalurkan hobi memancing.

Surfing di Pantai Krakal
Banyak wisatawan yang datang ke Pantai Krakal untuk mencari spot Surfing.Di pantai ini juga sering didatangi oleh turis-turis yang mencari spot surfing ini.Di pantai ini memiliki ombak yang besar dan ganas.Untuk yang pemula sangat tidak disarankan untuk melakukan surfing di tempat ini.Tapi para selancar harus berhati-hati dalam bermain surfing di tempat ini.Di pantai ini tidak ada tempat untuk penyewaan papan selancar, jadi kamu harus membawa papan selacar sebelum ke Pantai Krakal.


Untuk masuk ke Pantai Krakal, kamu hanya perlu membanyar sekitar Rp.10.000 per orang.Untuk mencari pantai ini , Pantai Krakal berada di Jogja lebih tepatnya berada di Kabupaten Gunung Kidul, Kecamatan Tangjungsari, Desa Ngestirejo.Dari pusat Kota Jogya menuju Pantai krakal hanya menempuh 2, 5 jam perjalanan.

Untuk pecinta Surfing di Indonesia , kamu bisa mencoba Pantai Krakal ini.Tidak hanya di Yogjakarta saja beberapa pantai yang ada di Indonesia sudah ada spot surfing.Kalian bisa mencari informasi mengenai surfing di Grajagan.






sumber:
www.tabloidwisata.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...