Jumat, 18 Agustus 2017

Liburan ke Bali jangan lupa untuk bermain surfing

Dari sekian banyaknya wisata yang ada di Bali, kebanyakan turis lebih sering ke pantai.Banyaknya wisatawan dalam negeri maupun luar negeri yang liburan ke Bali hanya untuk mencoba keindahan pantai dan bermain dengan gulungan ombaknya.Jadi untuk kalian yang sedang liburan ke Bali, kalian bisa memilih pantai yang cocok untuk bermain olahraga surfing untuk pemula.

1.Pantai Kuta


Pantai Kuta memang sudah terkenal dikalangan wisatawan lokal maupun wisatwan mancanegara, wisatawan yang adatng ke Bali pastinay akan datang ke pantai ini.Jadi tidak salah banyaknya wisatawan yang bermain olahraga surfing di pantai ini, pantai ini cocok untuk kalian yang pemula dalam bermain surfing.Di Pantai Kuta banyak terdapat sekolah maupun kursus surfing.Di pantai ini, kalian bisa memilih tempat kursus yang cocok.Di sepanjang Pantai kUta juga terdapat toko yang sudah menyediakan papan selancar yang bisa kalian sewakan.

Pantai kUta tidak memiliki gelombang pantai yang besar tetapi gelombang ombak yang ditawarkan sangat cocok untuk surfer pemula.untuk kalian yang ingin datang ke Pantai Kuta dan ingin melakukan kegiatan surfing, kalian bisa datang pada bulan Mei sampai September.

2.Pantai Dreamland


Pantai Dreamland ini terletak di daerah Pecatu, di pantai ini kalian bisa belajar bermain olahraga surfing.Jarak pantai ini dari Pantai Kuta hanya 30 menit.Pantai Dreamland ini sangat bersih dan tidak ada batu karang yang bisa melukai kamu.Pantai ini tidak seramai di Pantai Kuta karena pantai ini masih dalam proses pengembangan.

3.Pantai Canggu
Pantai Canggu pernah mendapatkan peringkat ke 39 dalam "100 Pantai Terbaik di Dunia" versi CNN.Dan pada tahun 2004 Canggu dijadikan sebagai tuan rumah Indonesia dalam Surfing Championship (ISC).Dari Kuta pantai ini akan menghabiskan waktu sekitar 30 menit.

Di Pantai Canggu baik untuk para peselancar pemula maupun peselancar yang sudah prefosional.Untuk kalian yang ingin datang ke pantai ini, kalian bisa memilih musim yang baik untuk surfing yaitu pada bulan Mei sampai bulan September.

4.Pantai Medewi


Pantai ini terletak di bagian baratnya pulau Bali, terletak di Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana.Untuk menuju pantai dari Kota Denpasar, kalian memerlukan waktu satu setengah jam perjalanan.

Pantai ini cocock untuk para surfer yang mencari gelombang air yang besar dan panjang.Untuk mencari musim yang cocok untuk bermain olahraga surfing, kalian bisa datang pada bulan April samapi Oktober.

Jadi sudah menemukan pantai yang cocok untuk kamu jelajahi, jika belum kamu bisa mencari informasi di Grajagan di situs itu kamu bisa melihat informasi beserta gallery foto.





sumber:
blog.jelaja.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...