Senin, 17 Juli 2017

Berlibur ke Pantai Balangan,wisata surfing

Pantai Balangan merupakan wisata yang menyajikan pantai yang menyajikan pasir putih yang membentang,pantai ini memberikan suasana yang menarik.Tidak hanya pantai Kuta yang berada di Bali yang dikenal oleh para wisatawan manca negara, Pantai Balangan juga banyak dikenal oleh para wisata yang ingin menikmati panorama dan peselancar.



Pantai ini berada di Jalan Pantai Balangan, Desa Ungasan, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan.Jika kalain ingin berlibur ke pantai ini, kalian bisa menempuh waktu sekitar 55 menit dari Bandara.Kalian juga bisa melihat peta pantai melalui internet.

Kalian tidak perlu kawatir jika kalian termasuk orang yang tidak suka berisik atau ramai karena tempat pantai ini cukup jauh dari perkotaan.Pantai ini juga dekat dengan pantai lainnya jadi kalian tidak perlu jauh-jauh lagi.

Dan jika kalain tidak membawa kendaraan pribadi, tentunya kalian pasti membutuhkan jasa transportasi, kalian hanya perlu mencari taxi atau menyewa motor atau mobil.Dan kalian juga tidak perlu kawatir jika kalian ingin pergi ke tempat ini bingung karena takut tidak ada tukang jasa penyewaan motor atau mobil karena di Bali banyak menyediakan jasa sewa kendaraan dan kalian juga bisa mencarinya lewat google, jadi kalian tenang saja.

Dan jika kalian belum pernah ke tempat Pantai Balangan ini, kalian tentu harus menyewa kendaraan untuk ke tempat pantai ini,karena tempat pantai ini cukup jauh dari kebisingan kota dan kalian tentu akan tersesat jika ke pertama kali ke pantai ini

Harga tiket ke pantai ini cukup murah,jika kalian membawa kendaraan roda dua maka kalian akan dikenakan biaya Rp.2.000 dan sebaliknya jika kalian membawa kendaraan empat roda kalian dikenakan biaya Rp.5.000.

Pantai ini memiliki pasir putih yang berada di bibir pantai , disini juga kalian bisa melihat sunset yang menawarkan pemandangan yang sangat indah pada sore hari.Kalian juga bisa melihat pemandangan pesawat yang akan terbang dari pantai ini, Pantai ini juga sangat cocok untuk berselancar karena pantai ini memiliki ombak yang besar dan cukup tinggi,cocok untuk kalain yang mencari tempat untuk surfing.


Pantai ini juga cukup terkenal dikalangan para peselancar dunia, yang ingin menikmati ombak yang ada di pantai ini.Saya sarankan untuk para peselancar pemula diharapkan tidak cocok un tuk mencoba berselancar di pantai ini.Pantai ini juga didukung oleh fasilitas yang lengkap,jika kalian berliburan dengan keluarga di pantai ini maka kalian harus mencoba berenang di pantai ini dan bermain pasir.Kalian juga bisa melakukan foto pre-wedding di pantai ini, jadi apakah kalian mau ke tempat ini?

Selama kalian berlibur kalain juga bisa memilih-milih tempat lainnya yang ada di Indonesia, mungkin anda yang suka surfing tapi tidak tau pantai di Indonesia yang ombaknya cukup menantang jadi kalian bisa melihat Pantai Grajagan dan ada juga beberapa pantai lainnya di Indonesia yang memiliki pesona ombak yang cocok untuk surfing.


sumber:www.water-sport-bali.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...