Jumat, 01 Desember 2017

Papan selancar Epoxy VS Papan Fiberglass

Image result for perbedaan Papan selancar Epoxy dengan Papan Fiberglass

Untuk seorang surfer tentunya sudah tahu perbedaan antara papan selancar epoxy dengan papan fiberglass.Untuk peselancar yang pemula perbedaan papan selancar yang satu dengan yang lainnya mungkin tidak penting namun kamu yang merupakan pemula dalam olahraga surfing yang ingin lebih dalam mengenal surfing mulailah denagn mengenal perbedaan-perbedaan setiap papan selancar.

Papan selancar fiberglass merupakan papan selancar yang sudah ada lebih dari 50 tahun dan merupakan papan selancar tradisional.Papan selancar ini dibuat denagn bahan poliuretan batin dan dibungkus dengan kain fiberglass.Papan selancar ini lebih mudah untuk digunakan dari pada papan selancar epoxy.

Image result for selancar

Papan selancar epoxy, papan ini sudah digunakan dari tahun 1990.Papan selancar ini lebih kuat, jadi tidak salah banyak surfer yang menggunakan papan selancar ini.Jika dilihat, papan selancar ini juga memiliki daya apung yang baik oleh karena itu kamu bisa dengan mudah untuk mendayung,float, dan kamu bisa dengan mudah untuk mendapatkan gelombang ombak.Papan selancar ini juga lebih ringan, jadi kamu tidak perlu kawatir untuk membawa papan selancar ini kemana-mana.

Perbedaannya hanya dari zat kimia dan campuran bahan dasar di dalamnya, jadi tergantung kamu ingin membeli yang mana. Jangan lupa berkunjung ke Grajangan ya!









sumber:
http://www.indosurfingrepublic.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...