Senin, 02 Oktober 2017

Berikut merupakan tempat surfing terbaik di Bali

Bali merupakan tempat yang menyajikan berbagai tempat yang cocok untuk liburan keluarga.Contohnya tempat untuk menyalurkan hobi seperti olahraga surfing, di Bali kamu bisa menikmati suasana ombak yang sudah kelas dunia, dan tentunya kamu akan sering melihat surfer profesional dari penjuru dunia.


1.Padang Padang
Padang Padang merupakan tempat yang sering didatangi oleh para surfer.Lokasinya yang menarwarkan keindahan alam dan spot surfing yang baik.Padang-padang dikenal sebagai tuan rumah dalam acara surfing kelas Internasional seperti Event Rip Curl Cup Padang Padang.Padang Padang sendiri memiliki gelombang yang kuat dan sangat konsisten dengan ombak yang mencapai empat meter.

2.Impossibles
Lokasi surfing ini memiliki karang yang panjang.Untuk bermain surfing di sini harus sudah profesional.

3.Uluwatu
Uluwatu merupakan salah satu tempat surfing yang baik di Bali.Pantai ini dikenal karena memiliki gelombang yang bagus untuk bermain surfing tidak hanya itu pemandangannya juga indah.

4.Suluban
Suluban dikenal dengan Blue Point.Untuk daya tariknya, tempat ini memiliki ombak yang konsisten.

5.Bingin
Bingin hanya sekitar satu jam perjalanan dari Kuta.Ombak yang ditawarkan tidak sebesar di Uluwatu tapi memiliki ombaknya sangat konsisten.

6.Balangan
Balangan merupakan tempat surganya surfer, pantai ini menawarkan hamparan pasir yang putih.

7.Green Bowl
Green Bowl berada di ujung selatan pulau Bali.Green Bowl memiliki ombak yang konsisten yang sangat tinggi dan arus laut selatan yang kuat.Arah gelombang juga tidak terduga.

Di atas merupakan tempat-tempat di Bali yang memiliki spot surfing, tidak hanya diatas saja banyak tempat yang bisa kamu kunjungi di Bali yang menawarkan spot surfing seperti Pantai Kuta atau Pantai Dreamland.Jika belum mengetahui tempat-tempat lain di daerah Indonesia yang cocok untuk surfing, kamu bisa milihat situs  Grajagan.




sumber:
http://roxuai.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...