Senin, 28 Agustus 2017

Olahraga selancar memiliki banyak manfaat



Selancar adalah olahraga yang menggunakan ombak pantai yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar yang dibuat khusus untuk bermain ini.Papan selancar itu akan bergerak apabila ombaknya tinggi.Di olahraga ini seseorang akan dihadapkan dengan tantangan yang mengacu pada papan selancar untuk menjaga keseimbangan.Pada abad ke-20 olahraga selancar baru dikenal oleh orang Amerika dan Australia.Dan setelah itu terbentuknya komunitas-komunitas surfing dan menjadikan olahraga ini populer.Di abad ke 19 awal banyak yang mengemari olahraga surfing ini maulai dari kalangan anak-anak muda di Eropa.

Bermain olahraga surfing memiliki banyak manfaat, seperti:
  • Surfing membuat tubuh kamu lebih berotot karena kamu akan selalu bergerak pada saat melakukan olahraga surfing sehingga kamu bisa membentuk tubuh yang sempurna.
  • Surfing juga memiliki obat untuk terlihat lebih muda, Olaharaga ini mampu mempelancar peredaran darah dan membuat kulit lebih cerah.
  • Kegiatan olahraga surfing berada di laut sehingga pada saat melakukan kegiatan olahraga surfing kamu bisa menghirup energi secara teru-menerus.Kegiatan olahraga surfing biala dilakuakan dengan teratur akan membuat kamu lebih prima sampai lanjut usia.
  • Olaharaga surfing mampu menghilangkan stres karena itu termasuk latihan fisik yang menyenangkan yang akan mampu mengimbangi efek stres negatif.
  • Sikap kamu lebih santai
  • Menambah teman.Bermain olahraga surfing tidak dilakukan satu tempat saja biasa kamu akan menginginkan ombak di pantai lain dan tentunya di sana kamu banyak mendapakan teman-teman baru.
Untuk kamu yang sudah mengetahui manfaat dari olahraga surfing sekarang kamu bisa mencari pantai yang cocok utnuk kamu, kamu bisa melihatnya di Grajagan di sana kamu bisa mendapatkan informasi surfing dan gallery surfing.




sumber:
melindahospital.com
id.wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...