Rabu, 05 Juli 2017

Pantai Ombak Tujuh,Ujung Genteng

Merupakan pantai yang terletak di sebelah barat di antara jajaran pantai di Genteng.Tempat ini beradi Jawa Barat,Kabupaten Sukabumi.

Dari sini kita akan menepuh jarak sekitar 15km dari ujung Genteng menuju pantai ini.Di sini juga ada penangkaran penyu.Di sini juga sudah banyak fasilitas yang tersedia contohnya penginapan, hotel dll.

Pantai ini juga dekat dengan pelabuhan,sekitar 16km .Pantai ini memberikan suasana yang bagus untuk para peselancar karena ombak di sini sangat tinggi.Pantai ini juga sering di kunjungi oleh wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.

Pantai ini memeliki ciri khasnya sendiri yaitu mempunyai tujuh ombak yang bergilir.Dan kalian harus tau ombak yang berada di pantai ini mencapai ketinggian sekitar 6 meter karena itulah pantai ini sering dikunjungi oler surfer.

Di sini kalain dapat merilexkan pikiran, pemandangan pantai ini cukup bagus, kalian juga bisa mengambil foto sebanyak-banyak di bagian bebatuan karang.

Jika kalian ingin berkunjung ke pantai ini kalain bisa melakukan dengan jalan kaki dari Ujung Genteng, kalian akan menempuh sekitar 6 jm perjalanan.Kalain juga bisa menyewa jasa ojek, kalian akan menempuhnya sekitar 2 jm dan bisa juga kalian memilih menggunakan perahu yang waktu tempuhnya 1 jm dan kalian harus merogoh uang yang cukup bayak.

Jika kalian belum mempunyai tujuan berlibur, atau kalain ingin memcoba sesuatu yang berbeda misalnya surfing tapi kalian tidak tau tentang surfing maka kalian harus mecari website ini G-land




sumber:duniaelektron.blogspot.co.id, www.tempat.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...