Sabtu, 29 Juli 2017

Cantik, berbakat dalam olahraga surfing

Surfing merupakan salah satu olahraga yang dilakukan di laut yang ombaknya besar, dan termasuk olahraga yang susah.Olahraga ini memerlukan papan selancar untuk melakukan olahraga ini,jadi jika kalian ingin belajar surfing sepertinya kalian harus mepunyai papan selancar sendiri.

Olah raga ini kebanyakan dilakukan oleh para pria mungkin karena olahraga ini cukup bahaya.Namun, tidak untuk sekarang banyak kaum wanita yang sudah suka akan olahraga ini, dari beberapa ajang lomba surfing juga telah mulai diikuti oleh kaum wanita.

Saat ini banyak surfer wanita yang berasal dari indonesia yang memiliki wajah cantik.Jadi apakah kalian para wanita ingin menjoba olahraga baru?
Olahraga ini akan memeberikan kalian suasana baru, yakni suasana hidup di atas ombak yang besar yang pastinya sangat menyenakan.

Berikut merupakan surfer wanita yang berasal dari Indonesia:

1.Gemala Hanafiah


Gemala Hanafiah adalah seorang surfer yang berasal dari Indonesia.Dia mempunyai nama akrab yaitu "Al", dia sering mengikuti kejuaraan surfing yang bertaraf Internasional dan nasional.Dia juga memiliki channel YouTube yaitu "Wet Traveler" di channel YouTubenya itu sering membagi konten tentang keindahan alam di Indonesia.

2.Bonne Gea


Yang memiliki nama asli yaitu "Yasnyiar Bonne Gea" yang merupakan wanita yang berbakat dalam surfing yang berasal dari Indonesia dan telah banyak merorehkan berbagai prestasi surfing baik Nasional maupun Internasional.Dia telah banyak mengeloksi berbagai penghargaan yang telah dia raih mulai dari Asian Champion pada tahun 2011 dan 2014.

3.Diah Rahayu


Atau Ni Kadek Diah Rahayu Dewi yang merupakan seorang surfer yang berasal dari Indonesia.Dia suka olahraga ini dari sejak kecil dan diajarkan oleh pamannya.Akhirnya olahraga tersebut menjadi hoby barunya dan dia terus kecanduan dalam bermain olahraga surfing tersebut, dan akhirnya dia memutuskan untuk terus belajar surfing sampai akhirnya dia mendapatkan banyak penghargaan.

4.Salini Rengganis


Merupakan salah satu wanita Indonesia yang memiliki bakat dalam olahraga surfing.Merupakan wanita yang sering memburu ombak laut.Dia berasal dari Jawa Timur, dia juga memiliki keturunan India.Dia juga merupakan atlet surfer profesional dan telah banyak ikut dalam kompetisi surfing kelas dunia.

5.Puanani Johnson


Merupakan surfer yang berasal dari Indonesia , dia memiliki darah campuran antara Bali,Indonesia dan Hawaii.Dia sangat sering mengikuti kompetisi-kompetisi surfing dan telah banyak mendapatkan juara.Salah satunya juara yang pernah dia raih adalah Asian Syrfing Championship yang diadakan pada tahun 2016 dan berhasil meraih juara ke tiga.
Kalian bisa mencari informasi selengkapnya mengenai dunia surfing, kalian bisa mencarinya di Grajagan, di situs tersebut kalian bisa melihat kumpulan foto-foto surfing.


sumber:
www.famous.id

1 komentar:

  1. Berita Olahraga terupdate seputar Olahraga Sepak Bola Tim Manchester United
    Gabung bersama Fans MU Ikuti terus Update Setiap Harinya.

    BalasHapus

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...