Sabtu, 24 Juni 2017

Pantai Nihiwatu

Pantai ini merupakan pantai termasuk yang terbaik di Asia.Pantai ini berada di Sumba Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).Pantai ini merupakan pantai yang terbaik urutan ke 17 dari 100 di dunia dan merupakan pantai yang menjadi pantai terbaik di Asia.

Perlu kalian ketahui meski pantai ini merupakan pantai yang terbaik di Asia tetapi pantai ini tidak banyak yang mengetahuinya. Jika kalian ingin berkunjung ke pantai ini, kalian harus menempuh waktu yang sangat lama untuk mencapai lokasi ini.

Lelah yang dirasakan waktu menempuh jalan akan di bayar dengan pemandangan yang masih alami, hamparan air biru, pasir pantai yang masih bersih, dan suasana saat matahari tenggelam yang begitu menarik dan indah di pandang mata.

Di pantai ini juga sebagai tempat surfer atau peselancar kelas dunia yang inggin mencoba ombak di Pantai Nihiwatu.Pantai ini mendapat julukan yaitu God's Left.Bayak wisatawan yang berasal dari luar negeri yang berkunjung ke pantai ini untuk merasakan keganasan ombaknya.Pantai ini agak privasi, ini agak aneh bukan!

Hanya berjarak 30 km dari Kota Wikakubak, Kabupaten Sumba Barat,Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT). Dan pantai ini memiliki suasana yang nyamaan sehingga cocok untuk kalian yang ingin sendiri.Di sini juga mulai terdapat Resort Nihiwatu yang dikelola oleh Resort Internasional.Jika kalian ingin menikmati pemandangan atau keindahan panati ini, kalian harus menginap di Resort.

Karena pantai ini merupakan pantai yang terkenal akan peselancarnya maka itu di sini terdapat menyagaan ketat untuk menjaga keamanan dan keselamatan peselancar.Di sini juga membataskan peselancar, hanya 10 orang peselancar saja.Di saat peselancar yang masih menunggu giliran,maka banyak kegiatan yang bisa kalian lakukan misalnya memancing,snorkeling dll.

Ombak di sini tercatat ombak terbaik di Indonesia dan merupakan ombak tercepat di dunia.Pantai Nihiwatu juga berhasil mengalahkan keindahan panorama yang berada di Hawaii.

Kalian tidak usah kawatir jika jarak kota kalian terlalu jauh atau Anda tidak mempunyai banyak uang untuk menginap.Kalian tak usah kawatir kalian hanya perlu mengunjungi website ini G-land di website itu banyak terdapat gallery-gallery surfing yang sudah terkenal.


sumber:http://katalogwisata.com/mengenal-pantai-nihiwatu-sebagai-pantai-terbaik-di-asia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...