Kamis, 29 Juni 2017

Jelajah Gorontalo yuk

Sebagian orang pasti ingin liburan yang beda dari yang lain, mungkin juga kalian ingin pamer ke teman kalian.Foto-foto liburan yang penuh di hp kalian tentu kalian akan merasa puas!

Perlu sekali buat para orang yang suka update foto di sosmed untuk liburan. Berikut merupakan daftar wisata yang berada di Gorontalo:

1.Air Terjun Hiyaliyo di Gorontalo

Wajib di kunjungi saat liburan panjang bagi kalian yang suka sepi karena air terjun ini belum bayak yang tau.Jika kalian ingin ke tempat ini maka kalian harus menempuh waktu yang sangat lama.
Tempat ini berada di Kabupaten Gorontalo.

2.Air Terjun Permai Taludaa

Di sini kita akan merasakan ketenangan karena air terjun ini belum banyak yang mengetahui.Almnya pun masih terjaga.Tempat ini berada di Kabupaten Bone Bulango.

3.Danau Limboto

Di tempat ini kalian bisa melihat para penduduk yang mencari nafkah, dan di sini kalian bisa melakukan berbagai kegiatan yang cocok di lakukan di danau.

4.Pulau Diyonumo

Bagi kalian yang suka foto-foto ,tempat ini cocok untuk kalain yang suka foto dan update ke sosmed kalian.Di tempat ini kalian bisa melihat pemandangan yang sangat indah.Tempat ini berada di Kabupaten Gorontalo Utara.

5.Suku Bajo

Di tempat ini kalian bisa  melihat kegiat para penduduk dan melihat rumah adat yang berdiri menggunakan kayu.

6.Benteng Otonaha

Tempat wisata ini menyajikan pemandangan yang sangat indah karena benteng ini berada di tebing.
Tempat ini merupakan sejarah dari konolial.

7.Pantai Batubara

Di sini kalain bisa berinteraksi langsung dengan hiu paus dan di sini kalian juga bisa berenang bersama ikan hiu paus. Tempat ini berada di Kabupaten Bone Bolango.

8.Taman Laut Olele

Di sini kalian bisa melihat pemandangan bawah laut yang memiliki berbagai terumbu karang.Tempat ini berada di Kabupaten Bone Bolango.

9.Pulau Saronde

Pulau ini tidak berpenghuni tapi di sini kalian bisa melihat pantai dengan tenang, pasir yang masih bersih dan air yang jernih.

10.Pulo Cinta

Kalian bisa melihat berita selengkapnya di Pulo Cinta karena di blog itu saya sudah membahasnya lebih lengkap.


sumber:https://www.kitamuda.id/travel/2017/01/09/10-surga-terindah-di-gorontalo-yang-wajib-dikunjungi-saat-liburan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...