Kamis, 12 Oktober 2017

Liburan ke Sukabumi Jangan Lupa ke Pantai Cimaja


Pantai Cimaja merupakan salah satu pantai di Indonesia yang memiliki spot surfing.Ombak yang dimiliki oleh pantai ini lumanyan besar, jadi tidak salah mencoba surfing di pantai ini.Pantai ini berada di Sukabumi, Jawa Barat.Tempat ini juga menjadi favorit untuk para surfer manca negara yang datang ke Indonesia.Biasanya pantai ini akan ramai dikunjungi pada bulan Mei sampai Oktober.Kebanyak orang surfing di pantai ini akan mengambil pada pagi hari dan sore hari.



Pantai Cimaja juga tempat wisata yang unggul di daerah Sukabumi. Di pantai ini banyak terdapat batuan, pantai ini juga mememiliki pasir yang berwarna abu-abu tapi halus.Untuk akses jalan, kamu tidak perlu kawatir karena pantai ini cukup dekat dengan Jakarta.Untuk menuju pantai ini, kamu bisa menggunakan angkutan umum.Jika ingin ke pantai ini mohon jangan memakai baju yang berwarna hijau, ini sangat berhubungan dengan kepercayaan masyarakat di wilayah itu.

Fasilitas yang dimiliki Pantai Cimaja yaitu, toko-toko sauvenir, rumah makan yang menyediakan makanan khas.Untuk kamu yang mencari penginapan maupun hotel, kamu bisa dengan mudah menemukannya di Jalan Siliwangi.Kamu bisa menemukan penginapan dan losmen dengan harga yang murah di Pelabuhanratu, Sukabumi.Jadi siap untuk berkunjung ke Pantai Cimaja! sebelum ke Pantai Cimaja, kita kunjungi dulu situs yang memeberikan informasi surfing di Grajagan.










sumber:
direktori-wisata.com

1 komentar:

  1. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Pesonasaya.com
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah
    * 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :
    * PIN BBM : 7A996166
    * WA : +85511817618

    Salam Sukses Pesonaqq.com

    BalasHapus

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...