Sabtu, 07 Oktober 2017

Surfing di Pantai Setangi, Lombok

Pulau Lombok merupakan pulau yang sudah dikenal oleh banyak orang terutama objek wisata pantainya, pantai-pantainya juga memiliki spot surfing.Kamu bisa dengan mudahnya menemukan spot-spot surfing di kawasan Lombok Selatan.Kawasan Lombok Selatan sudah banyak orang yang tahu terutama turis asing yang mencari spot surfing yang menarik.Di kawasan Lombok Utara juga terkenal terutama di kawasan Senggigi dan Gilinya yang memiliki spot surfing dan tidak kalah bagusnya.


Pantai Setangi merupakan salah satu pantai yang memiliki spot surfing tidak jauh dari kawasan Senggigi dan Bukit Malimbu.Untuk surfing di Pantai Setangi, kalian tidak dikenakan biaya tiket masuk.Kebanyakan surfer di pantai ini merupakan anak muda dari desa sekitar pantai.Pantai Setangi belum banyak yang tahu tidak seperti pantai-pantai lain di Lombok yang sudah dikenal banyak orang.Pantai ini masih dibilang sepi.

Garis pantai yang panjang tentunya membuat pantai ini sangat indah apalagi ombaknya yang cocok untuk para surfer coba.Pantai ini sangat cocok utnuk liburan kelurga.Untuk menuju ke Pantai Setangi, kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari Kota Mataram melalui Ampenan.Untuk akes jalan sudah bagus.Jadi untuk kamu yang memerlukan informasi lebih lanjut mengenai surfing bisa melihatnya di Grajagan.




sumber:
http://breaktime.co.id

1 komentar:

  1. Amazing blog. I really like your explanation. Your blog have a nice design post. I really enjoy that. Thank you for sharing with us. odysseysurfschool.com

    BalasHapus

Manfaat dari Olahraga Surfing

Surfing merupakan olahraga yang dilakukan di atas ombak yang tinggi.Olahraga ini menggunakan papan selancar sebagai alatnya nantinya papan ...